Penggolongan Obat Anti Parkinson Berdasarkan Cara Kerjanya

Penyakit parkinson atau penyakit gemetaran yang ditandai dengan tremor, kaku otot kaku pada sistem pergerakan misalnya susah berjalan sehingga mudah jatuh. Secara umum dialami oleh kalangan manula yang mengidap penyakit tertentu misalnya stroke dan  tekanan darah tinggi.

Gejala yang lebih sering dialami oleh kalangan lanjut usia seperti kaku anggota gerak, gemetaran halus, gangguran koordinasi tubuh, rigiditas dan lainnya. Mengenai penyebabnya bisa termasuk idiopatik atau tanpa sebab, peradangan pada otak dan sistem saraf, trauma atau cedera, aterosklerosi dan efek samping obat psikofarmaka.

Klik juga >>>> Penyakit Parkinson Disebabkan oleh Neurotransmitter

Tanpa perawatan baik dari ahli terapi atau pun medis, kondisi umum mengalami kelumpuhan, mengalami ketidakmampuan fungsi otak general, pikun dan bisa saja mengakibatkan kematian. Obat anti parkinson hanya dapat membantu mengurangi gejala yang ada sebab masih dalam proses kajian para peneliti.

Beberapa penggolongan obat anti parkinson berdasarkan cara kerjanya antara lain :

■ Obat antimuskarinik.

■ Obat anti dopaminergik

■ Obat anti dopamin antikolinergik.

■ Obat tremor esensial.

Adapun obat anti parkinson yang disediakan oleh dokter atau ahli medis antara lain seperti levodopa, bromokriptin, seleglin, obat antikolinergik, amantadin, trihexyphenidil, bromocriptin mesilate.

Obat Herbal Anti Parkinson

QnC Jelly Gamat termasuk salah satu obat herbal anti parkinson yang paling laris sekarang ini. Obat ini 100% terbuat dari bahan herbal berkualitas dan aman di konsumsi untuk pengidap parkinson.

Parkinson yang sering di derita kalangan lanjut usia, tentu dapat di kurangi dengan mengonsumsi obat yang satu ini. Obat berupa sirup jelly ini mengandung senyawa EPA dan DHA yang berkhasiat meningkatkan kecerdasan otak dan berkaitan dengan perkembangan simpul-simpul saraf pusat. Adanya SOD atau Super Oxide Dismutase, Zinc atau seng, Vitamin E, Betakaroten. Elemen senyawa tersebut berperan aktif sebagai sumber antioksidan yang dapat mengurangi degenerasi sel saraf termasuk penyebab parkinson.

Senyawa gamapeptide pada gamat emas QnC Jelly Gamat, dapat membantu mencegah peradangan otak, meregenerasi sel-sel saraf atau jaringan yang rusak, mengurangi rasa nyeri, kaku, sakit, memelihara sirkulasi darah serta super cepat dalam penyembuhan luka.

Silahkan pesan sekarang juga dengan cara klik gambar di bawah :

Cara Oder Jelly Gamat


Posted By : Penyakit Parkinson

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *