Obat Diare Ibu Hamil 9 Bulan

Obatparkinson.info – Waspada diare yang menyerang ibu hamil ketika kandungan sudah mencapai 9 bulan karena itu dapat berpengaruh pada kesehatan ibu hamil dan janin yang sedang dikandungnya. Untuk itu apabila memang ada keluarga atau anda yang sedang terkena penyakit diare saat masa kehamilan sudah mencapai puncaknya harus segera diobati dengan penangan yang tepat, dan efektif. Disini kami sebagai Distributor Online Produk Kesehatan merekomendasikan kepada anda QNC Jelly Gamat yang sudah dikenal masyarakat Indonesia dalam khasiatnya sebagai Obat Diare Ibu Hamil 9 Bulan yang sudah terbukti keampuhan dan keefektifannya dalam mengobati diare dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu, jelly gamat sudah terdaftar HALAL dan Legal Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 jadi tidak perlu diragukan pada keaslian produknya.

Sekilas Tentang Diare Pada Ibu Hamil

Obat Penyakit Degeneratif SyarafPenyakit Diare merupakan salah satu keluhan yang sering menyerang selama masa kehamilan baik itu trimester pertama, kedua, dan akhir (7, 8, 9 bulan). Seorang ibu hamil dikarakan menderita diare bila dalam satu hari buang air besar sebanyak lebih dari 3 kali, dimana tinja yang dibuangnya lebih banyak mengandung air.

Diare pada ibu hamil memang harus diperhatikan serius karena dapat membuat dehidrasi berkepanjangan, sehingga cukup berisiko pada kehamilannya, apabila diare sampai menyebabkan rasa haus yang hebat, penurunan produksi air seni, mengendurnya kekencangan kulit, dan penurunan produksi keringat dan air mata. Maka, ibu hamil perlu penanganan khusus, atau dibawah kerumah sakit untuk penambahan cairan melalui infus.

Ibu hamil pada trimester akhir tentunya harus memerlukan asupan cairan yang cukup agar kerja metabolisme tubuh pada ibu hamil dan janin dapat berlajalan lancar. Gangguan metabolisme tersebut dapat mempengaruhi aliran darah dan zat-zat gizi, asupan nutrisi dan makanan yang diperlukan untuk pertumbuhan janin. Hal ini meningkatkan resiko defisiensi nutrisi tertentu yang dapat mengganggu pertumbuhan janin. Untuk itu, diare pada ibu hamil harus segera diatasi, terutama bila tinja yang dikeluarkan mengandung darah atau lendir.

Untuk mengobati diare pada ibu hamil trimester akhir 9 bulan bisa dengan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat yang punya khasiat cepat mengobati diare dan juga aman tanpa efek samping. Obat Diare Ibu Hamil 9 Bulan QNC ini mempunyai khasiat yang sangat luarbiasa yaitu.

Mengobati Diare Pada Ibu Hamil Trimester Akhir 9 Bulan

obat sakit perut

QNC Jelly Gamat merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari Teripang Emas dan berbentuk cairan jelly yang diola menggunakan teknologi moderen masa kini dan sudah memalui 4 tahap destilasi agar terhindar dari bau amis dan garam. Teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat mempunyai kandungan yang sangat aktif dalam mengobati berbagai jenis penyakit yaitu Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya dan berkhasiat untuk :

  • Mengobati dan mencegah peradangan
  • Mengobati dan mencegah infeksi
  • Membunuh bakteri, virus, dan jamur
  • 3 kali lebih cepat mengobati luka
  • 3 kali lebih cepat menghilangkan rasa sakit
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • Sebagai antiseptik alamiah
  • Membuat kulit lebih awet muda

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia mengungkapkan bahwa didalam teripang emas terdapat kandungan “Cell Growth Factor” yang berfungsi untuk meregenerasi sel jaringan dalam tubuh manusia, dan didalam teripang emas juga terdapat semua unsuk asam amino, mineral, dan semua vitamin kecuali vitamin k.

Kandungan gizi yang lengkap didalam QNC Jelly Gamat yaitu : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Alasan Mengapa QNC Jelly Gamat dijadikan Obat Diare Ibu Hamil 9 Bulan ???

Karena kandungan Cell Growth Factor inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyambuhan luka dilmabung yang dapat menyebabkan diare. Selain itu, jelly gamat juga akta akan kandungan protein, sehigga dapat membantu penderita penyakit maag dan penyakit diare untuk memperoleh asupkan gizi pada janin ibu hamil, yang dikarenakan penderita diare sulit untuk makan, sehingga kebutuhan nutrisi dalam tubuh sangat kurang. Kemampuan QNC dalam memperbaiki jaringan atau sel yang rusak lebih cepat, dengan kata lain teripang emas mengandung zat penumbuh dan regenerasi sel yang sangat berperan dalam mempercepat penyembuhan sembelit atau diare.

Nah itulah khasiat yang diberikan oleh QNC Jelly Gamat. Jadi tidak perlu diragukan lagi bagaimana khasiat jelly gamat sebagai Obat Diare Ibu Hamil 9 Bulan yang kami rekomendasikan kepada anda. Untuk itu ayoo segera konsumsi dan beli sekarang juga …

Untuk Cara Pemesanan dan Daftar Harga Klik Gambar Dibawah Ini

Cara Oder Jelly Gamat

Obat Diare Ibu Hamil 9 Bulan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *