Jenis-jenis Kanker Tulang

Obatparkinson – Penyakit kanker tulang adalah suatu penyakit yang menyerang daerah tulang dan ini lebih banyak diderita oleh anak-anak dibandingkan dengan orang dewasa. Kanker tulang dibagi menjadi dua ada primer dan sekunder dimana keduanya juga memiliki arti berbeda.

obat kanker tulang

Kanker tulang primer terjadi langsung pada tulang dan kanker tulang sekunder terjadi karena menjalarnya sel kanker pada tulang dari anggota tubuh lain. Seluruh tulang dalam tubuh bisa terkena kanker dan yang paling sering adalah tulang kaki dan lengan.

Dibawah ini, ada beberapa jenis kanker tulang yang harus dipahami berdasarkan tempat sel kanker muncul dan ada tiga jenis diantaranya :

  • Osteosarcoma

Kanker tulang yang berkembang dalam jaringan baru pada tulang yang sedang tumbuh. Jenis kanker ini biasanya menyerang tulang pada dan tulang betis. Osteosarcoma bisa menyerang siapa saja namun yang paling umum adalah para remaja dan orang-orang yang baru menginjak usia dewasa.

  • Ewing’s Sarcoma

Kanker tulang yang berkembang pada jaringan saraf yang belum dewasa pada sumsum tulang. Jenis kanker ini biasanya menyrang tulang paha, betis, dan panggul. Ewing’s sarcoma sendiri lebih sering menyerang remaja dibandingan dengan orang dewasa.

  • Chondrosarcoma

Kanker tulang yang berkembang didaerah tulang rawan. Kanker ini biasanya menyerang tulang paha, panggul, rusuk, belikan, dan lengan bagian atas. Chondrosarcoma biasanya menyerang orang-orang yang berusia 30/60 tahun.

Nah diatas sudah disebutkan beberapa jenis kanker yang harus anda ketahui dan pastinya harus diwaspadai karena penyakit ini juga merupakan penyakit paling mematikan yang ada didunia dan dapat mengancam nyawa orang yang mengidapnya.

Disini saya memperkenalkan produk herbal QNC Jelly Gamat yang terbuat dari hewan laut teripang emas dan sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkane efek apapun karena terhindar dari zat kimia dan juga dalam proses pembuatannya sangat alami. QNC sudah terdaftar HALAL di MUI dan Legal Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 yang dimana sangat aman dan efektif dalam menjaga kesehatan tulang dan sendi untuk mencegah cedera, terserang penyakit, dan menghindarkan tulang dari terkena kanke. Untuk khasiat lengkap KLIK DISINI

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *