Cara Mudah Mencegah Penyakit Parkinson

www.obatparkinson.info – Parkinson merupakan penyakit degenerasi syaraf progresif yang diakibatkan oleh drofnya sel otak yang terdapat dopamin, terbukti sekali dapat di antisipasi dengan kegiatan seni. Metode seni tersebut seperti menggambar, melukis, origami, membuat manik-manik, bermain musik dan sebagainya.

Menurut dokter spesialis syaraf di salah satu rumah sakit ternama di Indonesia mengemukakan dengan seni dapat membuat koordinasi otak dengan otot lebih baik, serta secara spontan langsung berefek senang dan bahagia. Hal semacam itu yang bisa menantisipasi resiko penyakit parkinson.

Selain itu, bagi pengidap parkinson dengan seni bisa mengeksplor kemampuan mereka. Seni menjadi bagian dari terapi yang sederhana dalam menanggulangi gejala parkinson yang terjadi pada kebanyakan orang lanjut usia. Perpaduan obat-obatan beserta terapi merupakan pengobatan yang terbaik bagi pengidap parkinson.

Terapi Pengobatan Parkinson dengan QnC Jelly Gamat

jelli-qnc-baru

Terapi pengobatan parkinson dengan QnC Jelly Gamat sangatlah sederhana. Bagi yang mengidap parkinson dapat meminum sirup jelly ini setiap hari. Sirup jelly ini, terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang emas. Spesies hewan laut ini sudah teruji manfaatnya dalam berbagai pengobatan termasuk dalam hal mengobati parkinson.

Produk QnC Jelly Gamat satu-satunya produk unggulan PT BIJAKSANA MAJU UTAMA. Dipasarkan melalui distributor pusat CV. PEDULI SEMESTA ALAM. QnC Jelly Gamat sudah mendapat sertifikasi HALAL dari MUI serta lisensi dari DEPKES RI. Industri farmasi ternama ini, sudah mendapatkan mutu standarisasi GMP ( Good Manufacturing Practice ) atas pemenuhan kriteria kualitas produksi yang baik dan sesuai.

Cara Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Bagi Orang Dewasa ( Manula )

Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali Sehari Sebelum Tidur
Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Makan 3 Kali Sehari
Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Makan 3 Kali Sehari
Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3 – 4 Sendok Makan 4 Kali Sehari
Untuk Pengobatan Jantung atau Stroke, Minumlah 5-6 Sendok Makan 4x Sehari
Untuk Pengobatan Kanker, Minumlah 1/4 Botol 4 Kali Sehari (1 Botol Untuk 1 Hari)
Bisa dikonsumsi dengan air hangat.

Jika anda bermninat memesan obat untuk mengobati penyakit parkinson, anda dapat memesannya sekarang. Silahkan KLIK gambar di bawah ini ! Cara Oder Jelly Gamat

Cara Mudah Mencegah Penyakit Parkinson

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *